There was an error in this gadget

Thursday, July 22, 2010

B.I.S.K.U.T R.A.Y.A

entry ni psl keje aku skung... dulu melepak kat umah n jd cikgu tadika jap.. then, aku tlg member umi wat biskut raya lak... nak share pic biskut kat sini... nak order kena bg tau boss dulu coz takut xsempat.. aku xsuh korang order tp saje nk share biskut ni... rase bangga sgt dpt buat sampai jd cam ni... n xpernah aku wat hampir beribu.. ribu.. ribu biji dalam sehari... terharu seh... dah, jom tgk pic ni...
BISKUT KEJU ROSSERT
BISKUT IRISH
BISKUT PERMAI BISKUT TELUR REBUS
BISKUT NAJWA
BISKUT ALMOND LONDON BISKUT TAT GULUNG

Wednesday, July 21, 2010

Hak milik DIA

okeh... di pendekkan cerita... ni pic aku amek tok bulan julai... pastu aku simpan tok edit taruk tag kat situ... lame bertapa depan pc tanpa guru or sesiape ajar.. sampai mata dah nampak cam juling & mulut lak terkumat-kamit membebel coz susah nk wat.. finally,.. yea.. alhamdulillah!!!!! inilah hasilnyer.. tahniah wat diri sendiri... malas nk cerita n merapu banyak2.. aku just show kat sini tok kenangan...

Saturday, July 10, 2010

Doa Hari Lahir~~~

assalamualaikum... HARI INI BESDAY AKU... lagi sekali diulang... HARI INI BESDAY AKU.... lagi sekali... HARI NIE BESDAY AKU!!!!!!!!! last aku bg tahu 10 JULAI adalah BESDAY AKU..... hahahahaha.... hahahahaha gelak senang ati coz aku saje2 nk show off besday aku... xda benda nk bg tau... sesuke ati la aku nk ckp ape coz ni blog aku. aku punya blog. hak milik cahaya_kebahagiaan sahaja... okeh, pulang kepada niat asal blik... dalam bebanyak wish besday aku INI hari, ini antara msg tertarik tok show kat blog.. thanx kat en.MIJI CROMOK yang aku pun xberape kenal sgat tp kire FReN la.. untuk mu sahabat ku... Ya ALLAH, panjangkanlah usia sahabat ku, agar lebih lama dapat dia mentaati Mu, Jadikanlah kehidupan ini sebagai ladang, moga di akhirat kelak dia mengutip hasilnya. Ya ALLAH, tambahkanlah amalan dia di saat bertambah usia dia, Jadikanlah cahaya Mu yang bersinar menyinari jalan dia, Rehat dia, adalah rantaian zikir, Rantai yang dia kalungkan pada leher dia, Sebagai tanda cinta dia pada Mu, Ya ALLAH, Engkau tidak mensia-siakan segala usaha dia, Mencari haruman Syurga ciptaanMu, Tempat rehat dan nikmmat abadi……. sahabat ku yg ku sayang hanya ini saja hadiah yg ku mampu berikan pada mu.... sekian, assamualaikum.... aku nak kasi gak doa ni kat smua yg same besday ngan aku (yang aku tahu)
NORHAYATI SAPALIE
RUHILLA ABAS
terima kasih juga pada smua yang wish besday aku .. 0- My Family 1- Muhammad Afif 2- Quratu Aina Muhammad 3- Chee Johan 4- Farha Fabreena 5- Shasha Meow 6- Ana Farhana 7- Juze Apize 8- Abe Zac 9- Mohd Fairuz 10- izza Alyxie 11- Siti Haryanti 12- Muzakkir Akmal 13- Wan Ahmad Zahir 14- Aisyah Siti 15- Aquh Miey 16- Shahmi Adnan 17- Miji Cromok 18- Ruhilla Abas 19- Cik Yana 20- Jerrold Lincoln 21- Nuraimi Othman 22- Ikram Dhani 23- Mohd Agung Abdul Rahman 24- Crazey Ekien Liesyesz 25- Wan Edanny 26- Asinnuriahk Dilahk 27- Nurul Arein 28- Humainie Din 29- Nurul Shima 30- Nor Hafzam Ab Halim 31- Nik Ahmad Firdaus 32- Mohd Farzurullah Rosli 33- A'J Jalil Jack 34- Nur Dzue Azzlynna 35- Khairul Anuar 36- Azli cheng 37- Licapink Lica 38- Adjulea James 39- Siti Nur Syahirah 40- Hidayah Muhammad 41- Kartini Muhammad 42- Hanim Nadia 43- Gloria James 44- Nurul Adzimah 45- Safawati Arina 46- Napisah Manap 47- Aziera Ler 48- Dasri Boxer 49- Faisal Asyraf 50- Nana Ahmad 51- Ct Zue Martuan 52- Faive Shall 53- Syazana Mokhtar 54- Suhaily Mohd Nawi mane2 yang xdisebut tu harap maaf yer coz da no phone yang xdikenali... smua tu disenarai kan ikut turutan k... tanx a lot pada smua yang wish k.. istimewa wat Dzue, tanx ko blik dr SABAH just tok celebrate besday aku... Frenz 4 ever k...

watak & tarikh lahir... Disember

1 Desember Ramah-tamah, bersemangat dan ambisius. Ia banyak disukai oleh kalangan tua maupun muda. Ia bisa beruntung dalam penghidupannya. 2 Disember Luar biasa pandai dan mempunyai gagasan yang asli. Ia suka berdiam dirumah dan hubungan kekeluargaannya dengan orang tua amat erat. Ia bisa mendapatkan banyak pertolongan dari teman-temannya. 3 Disember Sangat pandai, mempunyai gagasan asli sehingga bisa mendapatkan penemuan baru. Ia suka bekerja keras tampa mengenal lelah. Ia bisa berhasil baik dibidang kesenian dan kesusasteraan. 4 Disember Sosial, berperikemanusaiaan, artistik, musikal, perasaannya amat peka. Ia bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan bisa berhasil dalam pekerjaan yang berhubungan dengan ketentaraan. 5 Disember Tenang, suka akan perdamaian dan hal-hal yang bersifat keagamaan dan mudah menaruh kepercayaan kepada orang lain tanpa diselidiki secara mendalam sehingga kalau tidak berhati- bisa tertipu. Ia bisa berhasil kalau bekerja di bidang karang-mengarang atau ketentaraan.

6 Disember Suka akan kesenian dan musik, perasaannya mudah tersinggung dan suka bekerja grasa-grusu. Ia bisa berhasil dari hal-hal yang tak terduga.

7 Disember Otaknya dan firasatnya tajam, bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan di mana-mana namanya bisa populer.

8 Disember Mulia, agung, mempesona orang-orang di sekelilingnya, aktif dalam segala hal. Ia bisa sukses kalau bekerja sebagai seorang arsitek, pengarang atau prajurit.

9 Disember Giat dalam segala hal, berjiwa bebas, gagah berani dan suka berfilsafat. Ia bisa berhasil di bidang kemiliteran atau sebagai pemimpin perusahaan.

10 Disember Moderat, bisa berhasil dalam kalangan kemiliteran dan kurang beruntung dalam hal surat-menyurat. Dalam kehidupannya ia bisa mengalami perubahan secara mendadak.

11 Disember Emosinya sangat kuat sehingga penghidupannya kurang bisa menyenangkan. Dalam melakukan segala usaha harus berhaati- supaya pikirannya tidak mudah tegang.

12 Disember Budi bahasanya manis, banyak mengalah, suka berfilsafah dan suka bersemedi. Ia tidak bersikap fanatik terhadap agama yang dianutnya.

13 Disember Pandai, cerdik, jujur, suka keadilan, sifatnya welas kasih dan suka menolong sesamanya sehingga tua muda sangat menyukainya

14 Disember Pandai, cerdik, pandai berusaha apa saja, artistik dan musikal dan agak ambisius. Ia bisa berhasil di bidang kesusasteraan.

15 Disember Banyak pikirannya dan berpandangan ingin merdeka. Ia mempunyi rejeki yang besar dan bisa memperoleh dari pihak orng tua.

16 Disember Aktif dalam segala hal dan agak ambisius. Ia bisa berhasil dalam segala bidang usaha yang digemarinya.

17 Disember Wataknya kuat, pandangannya luas dan bisa memperoleh dalam penghidupannya. Namanya pun bisa terkenal di kalangan masyarakat luas.

18 Disember Pikirannya tetap mantap, keputusan yang diambilnya tegas, suka berdikari dan tidak mau di bawah perintah orang. Ia bisa hidup beruntung di hari tuanya, akan tetapi harus berhati- terhadap musuh yang tersembunyi.

19 Disember Keras, berani mati, suka bepergian dan surat-menyurat. Ia harus berhati- terhadap beberapa hal ini sebab banyak bahayanya.

20 Disember Tulus , banyak pikir, suka berhati- dan bersahaja. Terhadap agamanya ia bisa bersikap fanatik dan berpegang teguh kepada tradisi kuno. Ia harus waspada terhadap penipuan yang dapat membuat dirinya menderita atau mengalami kerugian.

21 Disember Aktif dan giat dalam banyak hal, sangat berani, ramah tamah, pandai bergaul, dapat menyesuaikan diri dengan keadaan, agak ambisius dan adatnya keras, sekali waktu bisa luwes serta bisa menikmati yang senang dan banyak rejeki di hari tuanya.

22 Disember Suka berdebat, suka mengkritik, baik , artistik, musikal, perasaannya amat peka dan dapat sukses dalam bidang usaha yang digemarinya serta bisa memperoleh pertolongan dari orang lain yang usianya lebih tua.

23 Disember Suka melamun dan berfantasi, hatinya baik, welas kasih, kurang aktif dalam melakukan usahnya. Ia bisa mencapai sukses dalam penghidupannya yang penuh pergulatan.

24 Disember Iri dan menyukai barang antik. Ia bisa berhasil dalam mengerjakan perusahaan asuransi. Supaya tidak merugikan diri sendiri, ia harus menjauhkan diri dari tindakan spekulasi atau adu untung.

25 Disember Suka berkorban untuk perikemanusiaan dan bersifat sangat jujur. Dengan keuletan dan kesungguhan hatinya, ia bisa mengatasi kesulitan- kesulitan yang dihadapinya.

26 Disember Baik dan suka beramal serta ia tidak mengalami kekurangan sahabat yang suka menolong dan memberi dorongan semangat demi kemajuannya.

27 Disember Murah , terbuka atau suka terus terang dan suka berangan-angan tinggi tetapi sedikit sekali yang bisa tercapai. Ia berhasil sebagai seorang pengarang yang baik atau juga seorang penyair atau ahli musik.

28 Disember Berotak cerdas, aktif, rajin, pandangannya luas, suka akan filsafat dan banyak penemuannya serta agak ambisius. Ia bisa menjadi pengarang atau wartawan dan namanya menjadi terkenal.

29 Disember Suka berhati-, banyak pikir dan bermuram durja serta terlalu mengkhawatirkan akan masa depannya padahal kalau mereka bisa sabar, ulet dan bersikap bijaksana, maka segala kesulitan hidupnya bisa diatasi.

30 Disember Ulet, rajin dan dapat berhemat serta pandangannya luas. Ia bisa berhasil dihari tuanya dan memperoleh kedudukan baik tanpa menerima warisan.

31 Disember Kemanusiaan, banyak pikir, artistik dan musikal serta suka akan sopan santun dan kesusasteraaan. Ia bisa hidup senang dalam perkawinannya.

watak & tarikh lahir... November

1 November Otaknya cukup terang, agak cerewet dan suka memerintah. Ia bisa beruntung dalam kesusasteraan dan kesenian umumnya, tetapi bisa mengalami kegagalan dalam urusan asmara. 2 November Sangat aktif, bersemangat, harus berhati- dalam urusan surat- menyurat dan dalam membuat dokumen-dokumen penting dan harus waspada terhadap teman atau orang yang suka menipu harus diperhatikan. Ia bisa sukses dalam bagian terakhir dari penghidupannya. 3 November Kuat wataknya, rajin bekerja dan semangatnya menyala-nyala. Dalam urusan asmara ia harus bisa tahu diri untuk tidak kelewat batas. 4 November Penuh bijaksana, banyak pikir, hatinya mudah tergerak sehingga kalau tidak dikendalikan akan berakibat bisa terjerat atau tertipu oleh orang-orang yang licin dan lihay. Ia bisa sukses dalam bidang jurnalistik atau sebagai pedagang keliling. 5 November Watak yang kuat, sulit dimengerti, pendiam dan suka mengandung suatu rahasia. Keberhasilan hidupnya lebih banyak dituntun oleh firasatnya yang tajam sekali. 6 November Cerdik, diplomatis, tajam firasatnya, agak ambisius, suka mengumbar hawa nafsu dan kalau tidak berhati- bisa menjerumuskan dirinya sendiri. 7 November Ramah-tamah, riang gembira, gesit dan lincah gerak-geriknya. Ia bisa menjadi seorang wartawan atau seorang pengacara yang pandai. 8 November Perasaannya mudah tersinggung dan suka sekali berkelana sampai jauh. Dalam urusan asmara bisa mengalami keadaan yang kurang menyenangkan dan dalam urusan pekerjaan atau dalam usahanya bisa tertipu. 9 November Ramah-tamah, suka menolong sesamanya dan suka grasa-grusu serta terlalu sering mengambil keputusan cepat tanpa perhitungan baik. 10 November Cerdas, gesit dan lincah dalam melakukan sesuatu. Ia bisa berhasil dalam bidang perasuransian, jual beli rumah dan barang-barang antik. 11 November Optimis dan rejekinya cukup besar. Ia bisa berhasil di bidang kewartawanan, kesusasteran dan ketentaraan. 12 November Aktif, giat bekerja, tidak sabaran dan dengan orang tua seringkali berselisih paham. Ia bisa mengalami banyak godaan dalam penghidupannya. 13 November Artistik, musikal dan gemar sekali akan kebatinan atau hal-hal gaib. Ia bisa sukses terutama pada bagian terakhir dari penghidupannya. 14 November Akan menunjukkan dan watak yang kuat, penghidupannya tidak menentu (sebentar di atas, sebentar di bawah) dan datangnya keuntungan dan kerugian yang dideritanya seringkali secara mendadak. 15 November Otaknya sangat tajam, wataknya kuat sekali, suka berfoya-foya dan mengumbar hawa naafsu. Kalau tidak berhati-, ia bisa terjerumus dalam hal yang kurang baik. 16 November Cerdik, banyak akalnya, sangat romantis dan akan mengalami hal penting dalam penghidupannya. Kalau tidak berhati- ia bisa terjerat dalam urusan asmara yang kurang menyenangkan. 17 November Sangat gemar akan kesenian terutama seni musik. Ia bisa berhasil baik kalau tekun bergerak di bidang yang ia gemari itu, tetapi dalam urusan asmara harus berhati- supaya tidak sampai terjerumus. 18 November Agak menyendiri, tidak suka bergaul dengan orang banyak, sepak terjangnya seringkali sembrono dan suka terburu nafsu sehingga sekali waktu merugikan diri sendiri. Juga dalam urusan asmara maka ia sering kurang berhati-. 19 November Gagah berani, suka bertengkar dengan orang lain, seing bertindak keras dan mau menang sendiri sehingga menimbulkan ketidaksenangan dalam rumah tangganya sendiiri. 20 November Keras dan sering mau membawa karep sendiri. Karena itu sia sulit untuk memiliki teman baik yang kekal. Dalam urusan asmara ia sering tukar . 21 November Kuat dan keras . Ini kadang-kadang digunakan sebagai senjata untuk mengatasi kesulitan-kesulitan yang sering dialaminya dalam penghidupannya. 22 November Sangat aktif, giat bekerja dan gagah berani. Ia bisa lebih sukses kalau bekerja di bidang kesusasteran daripada terjun di lapangan teknik. 23 November Suka berusaha di segala bidang , suka berpetualang dan sering berkecimpung dalam soal asmara. Ia bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan bisa menikmati yang bahagia di hari tuanya. 24 November Banyak bergaul dengan masyarakat umum, sangat berhati- dan suka berpetualang. Ia bisa populer namanya dan berhasil dalam penghidupannya terutama kalau ia melangsungkan perkawinan dengan orang berharta. 25 November Ramah-tamah dan luar biasa tabah . Ia bisa memperoleh banyak kepercayaan dari orang lain. Ia bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang sering dihadapinya. 26 November Sangat simpatik dan baik sehingga ia bisa disukai banyak orang. Ia bisa berhasil dengan baik dalam penghidupannya terutama dalam bidang kesenian dan musik. 27 November Suka berfisafat dan banyak pikir. Ia akan mengalami banyak percobaan dan kesulitan dalam karang-mengarang karena itu kalau terjun di bidang kewartawanan harus berhati-. Ia bisa berhasil berkat bantuan orang tua. 28 November Sabar, ulet, seringkali serius, jarang tertawa dan sedikit bicara serta suka bekerja diam-diam sampai selesai. 29 November Rajin bekerja, selalu mau berusaha sendiri, pemikirannya kuat dan luas pandangannya. Karena kemauannya yang besar, ia bisa berhasil dalam penghidupannya. 30 November Perasaannya sangat mudah tersinggung, pendiriannya kuat, tindakannya tegas, semangat juangnya tinggi dan pantang mundur. Ia bisa mencapai sukses dalam penghidupannya.

watak & tarikh lahir... Oktober

1 Oktober Tulus , ramah-tamah, amat gesit dan cerdik serta gemar sekali akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan. 2 Oktober Murah , luar biasa pandainya, menguasai dengann baik ilmu pasti, berbakat menjadi wartawan atau pengarang. Hanya saja ia tidak bisa bekerja di satu bidang saja, ada kalanya bisa mendadak ganti haluan ke lapangan pekerjaan lainnya. 3 Oktober Karakternya kuat, pandai, pandangannya luas, tampak amat periang, ramah-tamah dan suka memperhatikan anak-anak dan orang sakit. 4 Oktober Keras, gagah berani, perasaannya halus, mudah tersinggung dan akan senang menerima pertolongan dari orang tua atau orang-orang yang usianya lebih tua serta akan lebih berhasil kalau menjadi pengusaha tanah atau menjadi seorang militrer. 5 Oktober Sangat aktif, tangkas, cerdas, baik , keras dan mudah tersinggung. Ia harus berhati- mesin dan api. 6 Oktober Pandai, panjang akal dan mudah berselisih paham dengan orang-orang yang usianya lebih tua sebab ia suka tidak sabaran dan sering berbantah. 7 Oktober Keras kepala, ambisius dan otaknya tajam. Dalam dunia perdagangan dan hubungan surat-menyurat tidak memberikan keuntungan. Sangat dianjurkan untuk tidak terjun dalam dunia kewartwanan atau karang- mengarang. 8 Oktober Sangat setia, banyak pikir dan kurang beruntung dalam menghadapa urusan asmara. Bisa berhasil dalam pekerjaan dan usaha dagangnya, tetapi kalau tidak berhati- bisa tertipu. 9 Oktober Pandai dan sangat aktif dalam berbagai hal, banyak akal dan gagah berani. Ia bisa memperoleh banyak bantuan dari orang tua atau teman- temannya. 10 Oktober Otaknya tajam, bisa jadi orang pandai dan bisa mengalami kegagalan dalam urusan perkawinan sebab ia sering bersikap aneh terhadap jenis kelamin lain. 11 Oktober Pandai, sopan-santun, berperikemanusiaan, pandai berfisafah, suka akan kesenian, suka murung, dan sukar dimengerti. Ia bisa beruntung dalam penghidupannya tetapi harus waspada terhadap teman-teman dalam selimut. 12 Oktober Simpatik, berperikemanusaian, suka bertengkar dengan orang yang lebih tua atau atasannya, rejekinya besar karena ia memiliki inisiatif untuk selalu mencari berbagai jalan dan cara. 13 Oktober Cerdik, bersifat sosial, pemikiran atau gagasannya asli dan suka memamerkan kepandaiannya sehingga membuat orang merasa jemu. 14 Oktober Giat bekerja, berani tampil ke muka, agak ambisius, memiliki keseimbangan jiwa, perangainya mulia dan suka menolong sesamanya tanpa pamrih. Ia juga bisa berhasil dalam, penghidupannya. 15 Oktober Sangat aktif, bersemangaa, ambisius dan suka menolong orang yang mengalami kesulitan karena itu ia pun sering mendapat pertolongan dari orang-orang yang berpengaruh. 16 Oktober Sungguh pandai dan rejekinya sangat besar serta sangat tertib dalam mengerjakan atau melakukan segala sesuatu. Ia berusaha mengalahkan saingannya dengan bijaksana. Ada harapan ia akan memegang suatu kedudukan atau jabatan terhormat. 17 Oktober Kecerdasannya luar biasa, murah dan ramah-tamah. Ia bisa memperoleh keuntungan secara tidak terduga dan bisa berhasil sebagai pedagang atau pengarang. 18 Oktober Penuh welas ksaih terhadap sesamanya, sepak terjangnya cerdik dan bisa menjadi orang pandai. Ia bisa memperoleh sukses dalam penghidupannya. 19 Oktober Berhati lembut, artistik, musikal, perangainya agung dan tingkah lakunya sopan. Ia bisa menjadi seorang seniman atau seniwati yang terkenal. 20 Oktober Murah , manis budi, bisa diajak bergaul, berperikemanusiaan dan giat bekerja serta agak ambisius. Ia bisa hidup senang sampai hari tuanya yang panjang. 21 Oktober Pandai, panjang akal, sangat lincah gerak-geriknya, ramah-tamah perilakunya dan firasatnya tajam. Dalam perkawinan dan urusan keuangan, ia banyak beruntung sampai di hari tuanya. 22 Oktober Mudah menerima pendapat orang lain, agak ambisius, perasaannya mudah sekali tersinggung dan penghidupannya tidak menentu (sebentar merasa senang, sebentar lagi kemudian merasa susah atau bersedih ). Tetapi berkat pengalaman-pengalamannya itu, akhirnya ia bisa beruntung juga. 23 Oktober Bersifat aktif, gagah berani dan banyak bergaul dalam pergaulan umum. Ia bisa memperoleh banyak sahabat dalam penghidupannya. 24 Oktober Gagah berani, banyak bergaul terutama dari golongan jenis kelamin lain dan senang berplesir sehingga jika ia tidak berhati- akan mengakibatkan yang kurang menyenangkan. 25 Oktober Senang sekali berpetualang dan bisa mengalami banyak hal yang aneh- aneh. Harus berhati- terhadap api dan air supaya tidak terbakar atau tenggelam dalam air. 26 Oktober Otaknya tajam, gerak-geriknya tangkas, banyak usahanya, pandai berdiplomasi dalam segala hal. Ia bisa mempunyai banyak teman dari banyak kalangan. 27 Oktober Pandai, memiliki gagasan asli, suka bekerja dengan rajin dan banyak berpikir. Ia bisa berusaha sendiri dan bisa memperoleh bantuan dari majikan atau atasannya di kantor. 28 Oktober pada penyelidikan ilmu pengetahuan, rejekinya cukup besar dan mempunyai hubungan yang luas dengan orang-orang yang berpengaruh dan karena itu ia bisa terkenal. 29 Oktober Pendiriannya kuat, tidak mudah terombang-ambing oleh pengaruh lain dan memiliki bakat dalam mencari nafkah sehingga ia bisa hidup senang. 30 Oktober Cerdik, banyak pikiran, perasaannya mudah sekali tersingung dan bisa menyesuaikan diri dengan keadaan. Ia bisa hidup beruntung. 31 Oktober Kuat dan wataknya. Orang yang tajam firasatnya akan sering memberikan bantuan sangat berharrga kepadanya. Selain itu, sepanjang hidupnya ia mempunyai banyak pelindung dan penolong.

watak & tarikh lahir... September

1 September Wataknya kuat, keras, gagah berani, pendapatnya atau gagasanya asli, aktif dalam segala hal. Pantas kalau bekerjadi kemiliteran. Ia juga tetap berbakat dalam usaha perdagangan dan industri. 2 September Agresif (suka menyerang), tidak mau diperlakukan semena-mena, tidak senang terhadap tindakan yang bersifat mengekang. Ia bisa berhasil dalam usaha yang dikerjakannya berkat mempunyai kepercayaan terhadap diri sendiri. 3 September Luar biasa pandai, pemikiran atau pendapatnya asli, kelakuannya sopan-santun, artistik, musikal dan perasaannya mudah sekali tersinggung. Ia bisa menjadi seorang seniman yang terkenal. 4 September Baik budi, ramah-tamah, dapat menyesuaikan diri dengan segala keadaan, sopan-santun, artistik dan banyak berpikir. 5 September Pandai dan luas pandangannya, peendapatnya asli (gagasannya bukan jiplakan), suka menolong orang, banyak berpikir. Ia bisa hidup beruntung dan sukses dalam penghidupannya. 6 September Memiliki pengetahuan umum yang luas, karena itu pada umumnya ia bisa menjadi seorang penemu hal-hal baru. Iapun bisa menjadi seorang penyair yang pandai, pelukis yang baik atau pengarang yang tenar sebab ia sangat gemar dengan berbagai macam kesenian. 7 September Gagah berani, manis budi, banyak segan, agak ambisius, pikirannya tajam dan selalu bersungguh-sungguh dalam segala hal dan tidak mau main-main atau bersenda gurau. 8 September Sangat aktif, bersemangat, ulet dan tidak suka bermalas-malasan dalam mengerjakan sesuatu. Dalam mengeja cita-cita, ia bisa tabah dan sabar. Berani dalam hal mengemukakan pendapat maupun tindakan. 9 September Pandai, baik , peramah, periang, pandangannya luas, firasatnya tajam dan suka berfilsafah serta bisa dimintai nasehat, bersungguh dan teliti dalam mengerjakan sesuatu. 10 September Berpikiran praktis dan bijaksana, agak ambisius, lebih suka hidup bebas daripada dikekang, pandai mencari uang secara baik-baik dan dapat berhemat tanpa berlaku kikir. 11 September Mempunyai bakat-bakat yang bermanfaat bagi masyarakat luas, bisa memperoleh kedudukan dan kepercayaan baik dalam penghidupannya. Jasa- jasanya pun akan dihargai orang. 12 September Pikirannya cerdas, firasatnya tajam, mudah mempelajari dan mengerjakan sesuatu. Karirnya bisa menarik perhatian umum. 13 September Ramah-tamah, sopan-santun, manis budi dan kurang bisa mengambil kesempatan untuk keuntungannya serta kurang berani mengambil tindakan bagi kebaikannya sendiri. 14 September Cerdik, tangkas, tabiatnya cukup baik dan suka berkelana jauh. Ia mempunyai bakat untuk memperoleh pendapatan baru. 15 September Mulia, ramah-tamah, murah , firasatnya tajam, gemar sekali memperhatikan hal-hal gaib. Ia bisa beruntung dalam perjalanan hidupnya. 16 September Pandai, pemikirannya asli, baik dan murah . Ia harus berhati- supaya tidak mudah ditipu orang. 17 September Sangat aktif, gesit, gemar akan kesenian dan suka mempelajari magnetisme, suka berubah pikiran dan selalu berjaga-jaga. 18 September Luar biasa pandai, artistik, musikal, gagah berani, halus perasaannya, suka pada kesusasteraan atau penerbangan yang kelak bisa berhasil baik. 19 September Aktif, bersemangat dalam mengerjakan segala sesuatu dan tindakannya gagah berani. Ia bisa terkenal dalam lapangan yang bersifat seni. 20 September Kuat, ingin hidup bebas, tidak suka dibelenggu, tidak suka hidup hemat dan suka berpamer. 21 September Mempunyai bakat-bakat yang baik, pikirannya terang, firasatnya tajam, hatinya baik, maka ia bisa berhasil dalam segala bidang usaha. 22 September Gesit, tangkas, otaknya cerdas, suka mengkritik dan membeda-bedakan. Ia bisa berhasil di bidang kesusasteraan dan kewartawanan. 23 September Agak brangasan, gemar akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan apalagi kalau ia dilahirkan sebelum tengah hari. 24 September Aktif, gesit, artistik, idealis, agak ambisius, mudah sekali merasa gembiraberlebihan untuk kemudian sedih tanpa alasan. Sangat dianjurkan untuk selalu waspada terhadap kemungkinan mengalami penipuan dari orang-orang yang bermulut manis. 25 September Baik , artistik, pandai bergaul, pandai mengatur rumah tangga, suka sekali akan kemewahan, bertamasya dan berfoya-foya. 26 September Tabiatnya keras, tabah , berani, tajam firasatnya, agak ambisius, perasaannya mudah sekali tersinggung. Ia bisa menjadi seorang yang beribadat meskipun ia suka akan hal-hal yang gaib. 27 September Bertabiat baik, riang gembira, ceria, optimistis, gemar sekali akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan, tidak pernah berputus asa dalam mencapai . Ia bisa memperoleh banyak rejeki terutrama yang lahir di waktu pagi hari. 28 September Otaknya terang, baik, periang, suka akan kesenian terutama musik. Ia bisa sangat populer dalam penghidupannya. 29 September Pandangannya luas, banyak berpikir, beribadat, halus perasaannya, gemar akan segala sesuatu seni yang bersifat lembut. Ia bisa menjadi usahawan dalam bidang industri. 30 September Sangat aktif dan bersemangat dalam segala hal, pandangannya luas dan pandai mengatur segala sesuatu serta suka mengejar kedudukan dan kehormatan. Ia bisa berhasil dalam lapangan teknik.

watak & tarikh lahir... Ogos

1 Ogos Cerdas, simpatik, firasatnya tajam dan pandangannya luas. Umumnya memperoleh banyak rejeki. 2 Ogos Cerdik, tangkas, ingatannya kuat, ramah-tamah, periang dan manis budi bahasanya. Ia bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam pergaulan umum. 3 Ogos Otaknya terang, berani mengadu untung dengan spekulasi, agak sombong, cerewet dan ambisius. Untuk mengurangi wataknya yang kurang baik, ia harus bisa mengawasi diri sendiri dan menahan nafsu. 4 Ogos Ambisius, suka menuntut perhatian orang demi kepentingan diri sendiri, emosinya kuat dan suka berbuat hal yang melewati batas. Maka orangtuanya harus bisa mendidiknya baik-baik sejak ia masih kecil. 5 Ogos Pandai mengatur segala sesuatu, pandai berorganisasi, suka melontarkan kritikan tajam, tetapi ia berbakat menjadi seorang pemimpin yang tenar. 6 Ogos Luar biasa pandai, pemikirannya asli, karakternya agung tetapi bukan sombong. Dalam penghidupannya ia bisa berhasil baik dalam mencapai impiannya. 7 Ogos Ramah-tamah, sopan-santun, suka bergotong-royong, budi pekertinya baik, suka menolong orang dan gemar sesuatu yang artistik dan musikal serta sukar sekali untuk berhemat. 8 Ogos Optimistis, artistik, melakukan banyak kesibukan di masa mudanya. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya, tetapi ia harus dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di lingkungannya. 9 Ogos Murah , artistik dan sangat musikal. Ia bisa berhasil dalam mencari keuntungan, tetapi ia harus waspada supaya tidak tertipu. 10 Ogos Cerdas, pandangannya luas, agak ambisius, perasaannya halus, mudah tersingggung dan keras wataknya. Ia bisa berkesempatan pergi ke luar negeri atau berkelana jauh. 11 Ogos Gagah berani, sangat gesit dalam tindak-tanduknya. Ia bisa memperoleh banyak rejeki dalam penghidupannya. 12 Ogos Pikirannya tajam, pandangannya cukup luas, cakap, baik , gesit dalam segala pekerjaan yang digemarinya, dan suka mengalah, tetapi bisa juga berbalik menjadi brangasan. 13 Ogos Karakternya kuat, keputusannya tetap, pendiriannya teguh, amat gesit, berani dan ambisius. Ia bisa berhsil dalam lapangan pekerjaan yang berdisiplin keras, misalnya dalam tugas kemiliteran. 14 Ogos Suka berfilsafat dan bisa berhasil dalam keuangan yang mengenal batas. Tetapi sejak kecil hendaknya ia sudah dididik untuk tidak suka berfoya-foya agar kelak ia tidak merasa kecewa. 15 Ogos Pandai, pandangannya luas, agung, jujur dan sabar, banyak segan serta tidak mudah mengutarakan hatinya dan pikirannya. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan yang sesuai dengan bakatnya. 16 Ogos Pandai, sopan-santun, artistik, mudah berubah pikiran dan sering melakukan kesalahan yang dikarenakan ia terlalu suka menuruti perasaannya. 17 Ogos Suka murung atau uring-uringan, pikirannya tidak menentu, sering bertentangan dengan diri sendiri satu sama lain. Ia bisa menjadi seorang seniman yang baik. 18 Ogos Sangat ramah-tamah, suka menolong sesama, suka berpetualang atau mengembara jauh dari tempat kelahirannya. Ia bisa menperoleh kedudukan baik dalam masyarakat. 19 Ogos Agak pendiam, artistik, musikal, sering murung dan banyak memikirkan sesuatu sehingga kadang-kadang dapat merugikan diri sendiri. 20 Ogos Simpatik, ramah-tamah, hatinya sangat terbuka. Ia harus berhati- supaya jangan terlalu baik sehingga dirinya tidak mudah ditipu orang. 21 Ogos Mempunyai perawakan tubuh dan karakter yang kuat, memiliki ketabahan dan berani maju pantang mundur sepanjang hidupnya. 22 Ogos Pandai, mudah mempelajari segala sesuatu, banyak pikir, suka memperhatikan setiap langkah yang akan dilakukannya. Ia bisa berhasil dalam penghidupannya berkat bantuan dari jenis kelamin lain. 23 Ogos Sangat aktif, gagah berani, memiliki ketabahan dalam menghadapi segala persoalan. Ia bisa berhasil dalam usaha dagang terutama yang menyangkut barang-barang kerajinan tangan. 24 Ogos Sangat aktif, berpikiran praktis, baik, menyenangkan dan dapat memberikan keuntungan dalam pergaulan umum. Bisa populer dan dikasihi orang. 25 Ogos Pandai, artistik, ramah-tamah, hatinya luhur, suka menolong sesamanya. Ia bisa berhasil dalam lapangan kesenian dan pekerjaan yang bermanfaat bagi manusia. 26 Ogos Sangat gesit dalam tindak-tanduknya, cerdas, firasatnya tajam. Ia berbakat untuk bekerja di laboratorium dan lapangan pengetahuan umum yang perlu dilakukan penyelidikan. 27 Ogos Dinamis (dapat cepat bergerak), panjang akal, cerdik dan ulet. Ia bisa berhasil di bidang usaha dagang yang disukainya. 28 Ogos Sopan-santun, baik , senang berumah tangga yang rapi dan tidak begitu suka bergaul. Dalam lapangan pekerjaan atau usaha dagang, ia bisa berhasil baik. 29 Ogos Lemah-lembut, murah , bisa menjaga kehormatannya baik-baik, suka banyak berpikir dan memiliki sesuatu kepandaian yang istimewa. 30 Ogos Pandangannya luas, pemikiran atau pendapatnya asli, idealistis, suka akan segala sesuatu yang lembut, halus dan indah. Penghidupannya bisa dipenuhi kedamaian dan ketentraman. 31 Ogos Dapat bergerak dengan cepat, berani mati, kepercayaan kepada dirinya sendiri cukup tebal, tidak begitu suka menghiraukan nasehat atau pandangan orang lain dan kadangkala ia bisa bersikap angkuh.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...