Saturday, July 10, 2010

watak & tarikh lahir... Disember

1 Desember Ramah-tamah, bersemangat dan ambisius. Ia banyak disukai oleh kalangan tua maupun muda. Ia bisa beruntung dalam penghidupannya. 2 Disember Luar biasa pandai dan mempunyai gagasan yang asli. Ia suka berdiam dirumah dan hubungan kekeluargaannya dengan orang tua amat erat. Ia bisa mendapatkan banyak pertolongan dari teman-temannya. 3 Disember Sangat pandai, mempunyai gagasan asli sehingga bisa mendapatkan penemuan baru. Ia suka bekerja keras tampa mengenal lelah. Ia bisa berhasil baik dibidang kesenian dan kesusasteraan. 4 Disember Sosial, berperikemanusaiaan, artistik, musikal, perasaannya amat peka. Ia bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan bisa berhasil dalam pekerjaan yang berhubungan dengan ketentaraan. 5 Disember Tenang, suka akan perdamaian dan hal-hal yang bersifat keagamaan dan mudah menaruh kepercayaan kepada orang lain tanpa diselidiki secara mendalam sehingga kalau tidak berhati- bisa tertipu. Ia bisa berhasil kalau bekerja di bidang karang-mengarang atau ketentaraan.

6 Disember Suka akan kesenian dan musik, perasaannya mudah tersinggung dan suka bekerja grasa-grusu. Ia bisa berhasil dari hal-hal yang tak terduga.

7 Disember Otaknya dan firasatnya tajam, bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan di mana-mana namanya bisa populer.

8 Disember Mulia, agung, mempesona orang-orang di sekelilingnya, aktif dalam segala hal. Ia bisa sukses kalau bekerja sebagai seorang arsitek, pengarang atau prajurit.

9 Disember Giat dalam segala hal, berjiwa bebas, gagah berani dan suka berfilsafat. Ia bisa berhasil di bidang kemiliteran atau sebagai pemimpin perusahaan.

10 Disember Moderat, bisa berhasil dalam kalangan kemiliteran dan kurang beruntung dalam hal surat-menyurat. Dalam kehidupannya ia bisa mengalami perubahan secara mendadak.

11 Disember Emosinya sangat kuat sehingga penghidupannya kurang bisa menyenangkan. Dalam melakukan segala usaha harus berhaati- supaya pikirannya tidak mudah tegang.

12 Disember Budi bahasanya manis, banyak mengalah, suka berfilsafah dan suka bersemedi. Ia tidak bersikap fanatik terhadap agama yang dianutnya.

13 Disember Pandai, cerdik, jujur, suka keadilan, sifatnya welas kasih dan suka menolong sesamanya sehingga tua muda sangat menyukainya

14 Disember Pandai, cerdik, pandai berusaha apa saja, artistik dan musikal dan agak ambisius. Ia bisa berhasil di bidang kesusasteraan.

15 Disember Banyak pikirannya dan berpandangan ingin merdeka. Ia mempunyi rejeki yang besar dan bisa memperoleh dari pihak orng tua.

16 Disember Aktif dalam segala hal dan agak ambisius. Ia bisa berhasil dalam segala bidang usaha yang digemarinya.

17 Disember Wataknya kuat, pandangannya luas dan bisa memperoleh dalam penghidupannya. Namanya pun bisa terkenal di kalangan masyarakat luas.

18 Disember Pikirannya tetap mantap, keputusan yang diambilnya tegas, suka berdikari dan tidak mau di bawah perintah orang. Ia bisa hidup beruntung di hari tuanya, akan tetapi harus berhati- terhadap musuh yang tersembunyi.

19 Disember Keras, berani mati, suka bepergian dan surat-menyurat. Ia harus berhati- terhadap beberapa hal ini sebab banyak bahayanya.

20 Disember Tulus , banyak pikir, suka berhati- dan bersahaja. Terhadap agamanya ia bisa bersikap fanatik dan berpegang teguh kepada tradisi kuno. Ia harus waspada terhadap penipuan yang dapat membuat dirinya menderita atau mengalami kerugian.

21 Disember Aktif dan giat dalam banyak hal, sangat berani, ramah tamah, pandai bergaul, dapat menyesuaikan diri dengan keadaan, agak ambisius dan adatnya keras, sekali waktu bisa luwes serta bisa menikmati yang senang dan banyak rejeki di hari tuanya.

22 Disember Suka berdebat, suka mengkritik, baik , artistik, musikal, perasaannya amat peka dan dapat sukses dalam bidang usaha yang digemarinya serta bisa memperoleh pertolongan dari orang lain yang usianya lebih tua.

23 Disember Suka melamun dan berfantasi, hatinya baik, welas kasih, kurang aktif dalam melakukan usahnya. Ia bisa mencapai sukses dalam penghidupannya yang penuh pergulatan.

24 Disember Iri dan menyukai barang antik. Ia bisa berhasil dalam mengerjakan perusahaan asuransi. Supaya tidak merugikan diri sendiri, ia harus menjauhkan diri dari tindakan spekulasi atau adu untung.

25 Disember Suka berkorban untuk perikemanusiaan dan bersifat sangat jujur. Dengan keuletan dan kesungguhan hatinya, ia bisa mengatasi kesulitan- kesulitan yang dihadapinya.

26 Disember Baik dan suka beramal serta ia tidak mengalami kekurangan sahabat yang suka menolong dan memberi dorongan semangat demi kemajuannya.

27 Disember Murah , terbuka atau suka terus terang dan suka berangan-angan tinggi tetapi sedikit sekali yang bisa tercapai. Ia berhasil sebagai seorang pengarang yang baik atau juga seorang penyair atau ahli musik.

28 Disember Berotak cerdas, aktif, rajin, pandangannya luas, suka akan filsafat dan banyak penemuannya serta agak ambisius. Ia bisa menjadi pengarang atau wartawan dan namanya menjadi terkenal.

29 Disember Suka berhati-, banyak pikir dan bermuram durja serta terlalu mengkhawatirkan akan masa depannya padahal kalau mereka bisa sabar, ulet dan bersikap bijaksana, maka segala kesulitan hidupnya bisa diatasi.

30 Disember Ulet, rajin dan dapat berhemat serta pandangannya luas. Ia bisa berhasil dihari tuanya dan memperoleh kedudukan baik tanpa menerima warisan.

31 Disember Kemanusiaan, banyak pikir, artistik dan musikal serta suka akan sopan santun dan kesusasteraaan. Ia bisa hidup senang dalam perkawinannya.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...